Sunday, January 24, 2016

Cast and Character Angel Beats!

Melanjutkan dari postingan admin sebelumnya tentang Anime Angel Beats! kali ini kita akan nyari tau infonya lebih lengkap. Tepatnya itu kita akan mencari tau tentang Character Angel Beats! tersebut.

Angel Beats!
Angel Beats!

Nah, penasaran? Kita bisa langsung simak ke bawah. Dan nomong - ngomong anime action yang satu ini juga termasuk dalam anime rekomendasi untuk di tonton dari admin lho.

Yuzuru Otonashi
Yuzuru Otonashi

  • Yuzuru Otonashi
    Yuzuru Otonashi, tinggi 176 cm berusia 17 tahun. Yuzuru Otonashi kehilangan ingatannya dalam sebuah kecelakaan dan dengan demikian menganggap kalau hidupnya sudha tidak bermakna. Hal hal mulai berubah untuknya selama cerita berlangsung. Dia adalah sosok pemeran utama dalam anima angel beats!
  • Kanade Tachibana
    Kanade Tachibana
  • Kanade Tachibana
    Kanade Tachibana, usia 16 tahun dengan tinggi 150 cm dan berat 36 kg. Kanade Tachibana memilliki keterampilan bela diri yang di sebut "Guard skill". Tenshi adalah julukan SSS yang diyakini yuri sebagai wakil tuhan. Dia tidak pernah mengakui namanya sebagai "Angel." Sebaliknya, ia menyebut dirinya Dewan Presiden Mahasiswa sekolah, yang mengawasi proses akhirat.
  • Hideki Hinata
    Hideki Hinata
  • Hideki Hinata
    Hideki Hinata adalah seorang pria muda yang cerah dan semua orang menyukai kebaikannya. Ia merupakan seroang siswa baru yang populer karena memiliki sikap membantu terhadap juniornya dan pendatang baru di ssekolah. Kadang ia suka melucu dan cabul pada orang lain. Ia menocba untuk menyelematakan rekan rekannya semampunya dan merupakan kekuatan yang dapat di andalkan dalam tim.
  • Yuri Nakamura
    Yuri Nakamura
  • Yuri Nakamura
    Yuri Nakamura, seroang gadis berusia 17 tahun dengan tinggi 165 cm dan berat 25 kg. Ia merupakan seorang pemimpin dari Shinda Sekai Sensen atau yang disingkat dengan SSS, sebuah fraksi pemberontak terhadap dewa yang atas takdir yang di anggap tidak mausk akal. Dia bertekad untuk memerangi kejahatan di akherat dan merupakan salah satu dari sosok yang berpikiran kuat. Ia juga merupakan saingan utama Angel!

Selanjutnya >>>
Cast and Character Angel Beats! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sinopsis drama

0 comments:

Post a Comment