Friday, January 8, 2016

Cast and Character Anime Ao Haru Ride

Pada postingan sebelumnya admin kan udah ngesare soal anime Ao Haru Ride, atau yang di kenal juga dengan judul Blue Spring Ride. Nah, postingan kali ini juga masih terkait dengan anime yang sama. Tepatnya kita mau ngenali siapa saja Character Anime Ao Haru Ride tersebut.

Character Anime Ao Haru Ride
Character Anime Ao Haru Ride

So untuk anime lovers semua, bisa langsung simak ke bawah ya. Para tokohnya adalah Jreng jreng jreng...

Kou Mabuchi
Kou Mabuchi

  • Kou "Tanaka" Mabuchi

    Kou "Tanaka" Mabuchi, lahir pada 27 Mei. Zodiak gemini dengan golongan darah O. Tinggi 176 cm dengan berat 58 kg. Saat SMA Kou menyukai Fubata. Bahkan mereka sering menghabiskan wakut bersama. Tapi tiba tiba ia pindah sekolah. Orang tuanya bercerai, namun kini sang ibu telah meninggal. Saat SMA, Kou kembali berada dalam satu sekolah dengan Fubata.
  • Futaba Yoshioka
    Futaba Yoshioka
  • Futaba Yoshioka
    Futaba Yoshioka, lahir pada 19 juni, zodiak Gemini. Memiliki golongan darah O dengan tinggi 160 cm dan berat 50 Kg. Saat SMP, Futaba dekat dengan salah satu rekan sekelasnya yang cukup pemalu dan lugu, Kou. Hubungan keduanya dekat. Namun, tepat sebelum kencan pertama mereka, Kou tiba tiba hilang.

    Saat SMA, Futaba yoshioka berubah drastis. Ia berusaha untuk mendapatkan banyak teman. Disini ia kembali bertemu dengan cinta pertamanya.
  • Yuuri Makita
    Yuuri Makita
  • Yuuri Makita
    Yuuri Makita, lahir pada 10 september dengan zodiak Virgo. Gadis pemilik golongan darah O dengan tinggi 155 cm dan berat 44 kg. Yuuri Makita adalah rekan sekelas Futaba yang terlihat cute namun selalu menyendiri. Sampai kemudian ia bersahabat dengan Futaba. Belakangan Yuri malah jatuh cinta pada Kou setelah pria tersebut membantunya.
  • Shuuko Murao
    Shuuko Murao
  • Shuuko Murao
    Shuuko Murao, lahir pada 20 November, zodiak Scorpio. Memiliki golongan darah A, tinggi 167 cm dan berat 49 kg. Sama seperti yuri, Shuuko Murao selalu sendiri. Ia adalah sosok gadis yang cantik namun dingin. Tapi kemudian ia mulai bersahabat dengan yuri dan futaba.
  • Aya Kominato
    Aya Kominato
  • Aya Kominato
    Aya Kominato, lahir pada 3 Desember berzodiak Sagitarius. Memiliki golongan darah A dengan tinggi 178 cm dan berat 63 cm. Aya adalah sosok yang eazy going dan spontanitas. Diam diam memiliki rasa pada Shuuko murao. Aya Kominato juga pintar dalam pelajaran matematika.

Selanjutnya >>>
Cast and Character Anime Ao Haru Ride Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sinopsis drama

0 comments:

Post a Comment