Monday, January 18, 2016

Cast and Character Anime Kaichou wa Maid sama!

Guys, admin muncul lagi ya. Dan kali ini admin mau share info seputar anime Kaichou wa Maid sama!, yang merupakan anime genre romantis kesukaan admin. Kali ini admin mau ngebahas tentang character Kaichou wa Maid sama!. Siapa siapa aja sih para tokohnya.

Anime Kaichou wa Maid sama!
Anime Kaichou wa Maid sama!

Nah, udah nggak sabar pengen kepo kan? Ya sudah kalau gitu, mendingan kita langsung simak informasinya ke bawah ini aja ya. Cekidot....

Misaki Ayuzawa
Misaki Ayuzawa

  • Misaki Ayuzawa
    Misaki Ayuzawa, 16 tahun. Lahir pada 29 September. Tinggi badan 165 cm dengan berat 49 kg. Memiliki golongan darah B dan ahli Aikido. Misaki Ayuzawa tinggal dengan ibu dan adiknya, Suzuna setelah sang ayah pergi meninggalkan mereka dengan menyisakan hutang. Karena sikap sang ayah membuat Misaki Ayuzawa membenci para pria.

    Misaki Ayuzawa sekolah di SMA Seika. Ia terkenal sebagai president sekolah yang kejam diantara siswa laki - laki. Namun ia justru sangat baik pada siswi perempuan. Untuk membantu sang ibu, Misaki Ayuzawa berkerja sebagai pelayan di cafe. Pekerjaan yang ia rahasiakan.
  • Takumi Usui
    Takumi Usui
  • Takumi Usui
    Takumi Usui, kelas 2 - 2. Bersuia 17 tahun yang lahir pada 27 April. Memiliki golongan darah O dengan tinggi badan 186 cm. Ahli dalam melakukan segalanya. Makanan favorit adalah bubur bautan Ayuzawa misaki. Memiliki gelar "Perverted Alien".

    Takumi Usui sosok yang terkenal di sekolahnya. Walau banyak gadis yang menyukainya, tapi Takumi Usui justru malah tertarik pada Misaki Ayuzawa. Bahkan ia selalu berada di sekitar gadis itu. Ntah untuk membuatnya kesal atau justru malah selalu melindungi.
  • Hinata Shintani
    Hinata Shintani
  • Hinata Shintani
    Hinata Shintani, umur 17 tahun, rekan sekelas Misaki. Lahir pada 23 juli dengan tinggi 177 cm dan berat 58 kg. Golongan darah AB. Selain rekan sekelas Misaki, Hinata Shintani juga merupakan teman masa kecilnya. Bahkan Hinata Shintani telah menjadikan Misaki sebagai cinta pertamanya. Hobby pria satu ini adalah makan.
  • Tora Igarashi
    Tora Igarashi
  • Tora Igarashi
    Tora Igarashi, lahir pada 18 Februari dengan golongan darah O. Tinggi, 180 cm dan berat 65 kg. Ia merupakan Mahasiswa dewan president di SMA Miyabigaoka.
  • Shizuko Kaga
    Shizuko Kaga
  • Shizuko Kaga
    Shizuko Kaga, lahir 7 Januari dengan golongan darah A. Tinggi 158 cm dan berat 47 kg. Ia merupakan sahabat dekat Misaki dan Sakura di sekolah. Shizuko Kaga memiliki kakak yang kini kuliah dan adik yang masih SMP, selain itu, ia juga pintar dalam matematika.
  • Sakura Hanazono
    Sakura Hanazono
  • Sakura Hanazono
    Sakura Hanazono, lahir pada 3 Maret dengan golongan darah O. Tinggi 156 cm. Ia merupakan sahabat dekat Misaki dan merupakan seorang gadis yang feminim di sekolah Seika. Sakura Hanazono juga merupakan gadis yang selalu misaki lindungi dari para siswa yang nakal di sekolah.

Selanjutnya >>>
Cast and Character Anime Kaichou wa Maid sama! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sinopsis drama

0 comments:

Post a Comment