Tuesday, January 12, 2016

Cast and Character anime Kamisama Hajimemashita

Lanjutan dari postingan admin sebelumnya tentang anime Kamisama Hajimemashita beberapa waktu yang lalu. Jadi kali ini tuh kita mau bahas tentang Character anime Kamisama Hajimemashita yang merupakan salah satu anime yang admin rekomendasikan untuk di tonton.

Kamisama Hajimemashita
Kamisama Hajimemashita

So, untuk lebih jelas kita bisa langsung simak ke bawah ya. Untuk yang belum nonton ataupun yang pengen nonton, semoga artikle ini sedikit membantu.

Tomoe
Tomoe

  • Tomoe
    Tomoe adalah siluman rubah yang akrab dengan dewa bumi terakhir, Mikage. Namun kini ia diharuskan untuk menjaga Nanami, dan di segel dengan kontrak ciuman mereka. Tomoe memiliki bakat dalam memasak dan terbukti sangat berdedikasi untuk kuil. Ia juga selalu bersama Nanami, belakangan ia bahkan menyukai gadis manusia yang awalnya sangat ia benci tersebut.
  • Momozono Nanami
    Momozono Nanami
  • Momozono Nanami
    Momozono Nanami, seorang gadis remaja berusia 17 tahun yang lahir pada 20 Februari. Tinggi 162 cm dengan golongan darah A. Ia sering di ejek karena kemiskinannya. Bahkan ia harus tinggal di kuil karena rumahnya di sita setelah sang ayah kabur karena hutang judi.

    Kini Nanami menjadi seorang Dewi bumi tanpa sengaja. Namun begitu gadis itu berusaha sekuat tenanga untuk menyeimbangkan tugas sebagai dewa dengan sekolahnya. Nanami sering marah ketika Tomoe menggoda perempuan lain. Tomoe selalu menempatkan Jamur shiitake dalam makanan Nanami, meskipun ia tahu nanami tidak suka.
  • Mizuki
    Mizuki
  • Mizuki
    Mizuki, dewa ular dengan tinggi 175 cm. Ia tinggal di kuil Yonomori. Pernah di selamatkan oleh Nanami dari teman sekelasnya yang kejam sampai kemudian Mizuki jatuh cinta padanya.

    Tidak seperti ular lain, Mizuki di besarkan di rumah kaca dan memiliki sedikit pengetahuan tentang bagaimana ular berprilaku. Mizuki juga sangat kesepian setelah dewanya lenyap. Bahkan ia pernah menculik Nanami untuk tinggal bersamanya.
  • Kurama Shinjirou
  • Kurama Shinjirou
    Kurama Shinjirou, seorang idol yang sangat populer bahkan mendapat gelar "Malaikat yang jatuh ke bumi". Namun sebenarnya, Kurama Shinjirou adalah seorang dewa gagak yang ingin memakan hati dewa bumi aka Nanami. Setelah aksinya di gagalkan oleh Tomoe, ia menjadi baik dan bersahabat dengan Nanami.

Selanjutnya >>>
Cast and Character anime Kamisama Hajimemashita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sinopsis drama

0 comments:

Post a Comment