Saturday, January 16, 2016

Cast and Character Anime Shigatsu wa Kimi no Uso

Melanjutkan dari postingan admin selanjutnya tentang Anime Shigatsu wa Kimi no Uso yang admin posting beberapa waktu yang lalu, kali ini gililran admin untuk membasa Character Anime Shigatsu wa Kimi no Uso tersebut. Secara seperti yang sudah admin katakan, anime itu memang bagus.

Anime Shigatsu wa Kimi no Uso
Anime Shigatsu wa Kimi no Uso

so kalau emang udah nggak sabar ingin mengenali karakternya, silahkan simak ke bawah. Jangan lupa nonton animenya ya...

Kaori Miyazono
Kaori Miyazono

  • Kaori Miyazono
    Kaori Miyazono, lahir pada 4 juli. Ia merupakan sosok protagonis di anime ini. Seorang violinst yang selalu membantu Kousei Arima untuk kembali bermain piano setelah ibunya meninggal.

    Kaori Miyazono selalu bermain violin sengan gaya yang bebas. Gaya yang menunjukan pribadinya sendiri. Ia adalah sosok yang independent, sulit di tebak dan juga bertemprament pendek.
  • Kousei Arima
    Kousei Arima
  • Kousei Arima
    Kousei Arima, lahir pda 28 maret. Ia merupakan seorang pianis muda yang selalu menang dalam setiap kompetisi. Namun, belakangan ia berhenti bermain sejak sang ibu meninggal. Bahkan setelah sang ibu meninggal setelah dua tahun berlalu, Kousei arima masih memutuskan untuk tidak bermain piano.

    Namun, perlahan itu semua berubah sejak ia bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang gadis cantik yang berhasil menarik perhatiannya.
  • Tsubaki Sawabe
    Tsubaki Sawabe
  • Tsubaki Sawabe
    Tsubaki Sawabe lahir pada 19 may. Ia merupakan teman masa kecil Kousei. Selalu bersama dengan pria itu membuat Tsubaki Sawabe terlihat seperti kakaknya. Dari pada bermain musik, Tsubaki Sawabe lebih menyukai atltik. Bahkan ia merupakan angota team softball di sekolah.
  • Ryouta Watari
    Ryouta Watari
  • Ryouta Watari
    Ryouta Watari lahir pada 4 April. Ryouta Watari merupakan sahabat masa kecil Kouse dan Tsubaki. Ia juga seorang kapten kesebelasan di sekolah. Selain itu, Ryouta Watari juga terkenal di kalangan para gadis. Bahkan ia menyandang gelar sebagai playboy.

Selanjutnya >>>
Cast and Character Anime Shigatsu wa Kimi no Uso Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sinopsis drama

0 comments:

Post a Comment