Sunday, February 28, 2016

5 Anime Fantasy Romance Terbaik {Part 1}

Oke guys, ketemu lagi nih sama admin yang muncul khusus untuk share tentang Anime Fantasy Romance Terbaik yang cocok untuk di pertimbangkan sebagai tontonan yang menarik. Behubung sudah kadung nyasar di mari pastinya udah penasaran banget donk ya? Ya sudah, kalau gitu ayo kita kemon langsung simak ke bawah aja ya. Cekidot....

Anime Fantasy Romance Terbaik
Sword Art Online

  • Sword Art Online
    Anime fantasi yang pertama adalah anime Sword Art Online. Anime yang terdiri dari 25 episode ini tayang pada 2012 lalu. Kisah seputar dunia game. Penasaran mendingan tonton langsung aja.
  • Anime Fantasy Romance Terbaik
    Romeo x Juliet
  • Romeo x Juliet
    Kedua ada anime Romeo x Juliet. Secara garis besar pasti udah bisa nebak donk jalan cerita pasangan legenda ini? Cinta tak di restui. Selain fantasy, kisah ini juga mengandung history masa lalu.

Selanjutnya >>>
5 Anime Fantasy Romance Terbaik {Part 1} Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sinopsis Drama

0 comments:

Post a Comment