Tuesday, February 2, 2016

7 Rekomendasi Anime Shoujo terbaik versi admin {Part 01}

Hallo guys, #lambai kamera. Ketemu lagi sama admin nih, dan kali ini mau share tentang 7 Rekomendasi Anime Shoujo terbaik yang tentu saja di ambil versi admin. Sengaja ditambahin part satu biar next kalau ada lagi admin bisa posting lagi. Oke...

Ngomong ngomong, pastinya udah pada penasaran donk ya ingin tau apa saja anime tersebut. Kalau gitu kita langsung simak ke bawah aja ya guys...

Rekomendasi Anime Shoujo
Anime Blue Spring Ride

  1. Anime Blue Spring Ride (Ao Haru Ride)
    Anime pertama adalah anime Ao haru ride atau yang di kenal juga dengan Blue spring ride. Tayang pada 2014 lalu yang terdiri dari 12 ep. Tapi masih ada satu lagi special Ovanya yang baru menyusul belakangan.
  2. Rekomendasi Anime Shoujo
    Anime Kaichou wa Maid sama!
  3. Anime Kaichou wa Maid sama!
    Anime Kaichou wa Maid sama! , yang merupakan salah satu anime favorit admin. Tayang pada 2010 lalu yang terdiri dari 26 episode.

Selanjutnya >>>
7 Rekomendasi Anime Shoujo terbaik versi admin {Part 01} Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sinopsis Drama

0 comments:

Post a Comment