Sunday, February 7, 2016

Cast and Character Anime Anohana

Salah satu anime yang berhasil bikin admin nangis haru adalah anime Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai atau yang lebih mudah kalau kita sebut Anohana saja. Nah, postingan kali ini admin masih mau bahas tentang tema yang sama. Tepatnya itu info tentang character anime Anohana tersebut.

Character Anime Anohana
Character Anime Anohana

Penasaran ingin tau kan? Sekedar info deh, anime Anohana ini juga dijadikan versi life action lho.

Character Anime Anohana
Meiko Honma

  • Meiko Honma
    Meiko Honma, lahir pada 18 September dengan golongan darah A. Tinggi 147 cm dan berat 36 kg. Meiko Honma adalah seorang gadis yang kembali muncul di hadapan Jinta setelah beberapa tahun yang lalu ia meninggal. Meiko Honma menemui Jinta untuk memintanya mengumpulkan kembali kelompok peremanan masa kecil mereka dan mengabulkan permohonannya ketika ia masih hidup dulu. Sayangnya ia tidak ingat apa permohonannya dulu.
  • Character Anime Anohana
    Yadomi Jinta
  • Yadomi Jinta
    Yadomi Jinta, lahir 16 April bergolongan darah O. Tinggi 165 cm dan berat 55 kg. Saat ini berusia 15-16 tahun. Saat masih kecil Yadomi jinta adalah seorang yang energik dan merupakan leader dari group pertemanan masa kecil yang di beri nama "Super Peace Busters". Tapi setelah sahabatnya, Meiko honma meninggal, ia berubah. Bahkan ia tidak lagi muncul kesekolah.
  • Character Anime Anohana
    Tetsudou Hisakawa
  • Tetsudou Hisakawa
    Tetsudou Hisakawa atau yang biasa di panggil Poppo. Ia adalah teman Jinta yang pertama sekali kembali berhubungan setelah kematian Minma. Poppo menghabiskan waktu dengan bekerja part time. Setelah uangnya cukup ia akan mengunakan uang tersebut untuk keliling dunia.
  • Character Anime Anohana
    Naruko Anjou
  • Naruko Anjou
    Naruko Anjou, tinggi 165 cm dan berat 53 kg. Naruko Anjou adalah teman masa kecil Jinta dan Menma. Ia selalu bersikap dingin pada Jinta walau diam diam ia selalu memperhatikan pria tersebut dan berharap bisa dekat dengannya. Naruko Anjou juga merupakan gadis yang populer di sekolah.
  • Character Anime Anohana
    Atsumu Matsuyuki
  • Atsumu Matsuyuki
    Atsumu Matsuyuki, tinggi 181 cm dan berat 68 kg. Atsumu Matsuyuki juga teman masa kecil Jinta dan menma. Namun kini Atsumu Matsuyuki berubah. Ia tidak menykai Jinta. Ia bersama dengan Chiriko berada dalam sekolah yang sama sementara Jinta justu malah keluar dari sekolah.
  • Character Anime Anohana
    Chiriko Tsurumi
  • Chiriko Tsurumi
    Chiriko Tsurumi, saat masik kecil ia adalah gadis yang pemalu. Ia merupakan member dari "Super Peace Buster". Saat ini ia satu sekolah dengan Matsuyuki. Chiriko Tsurumi adalah tipe gadis yang serius. Setelah anggota "Super Peace Buster" terpisah, Chiriko dan Matsuyuki tetap teman setelah kematian Menma.

Selanjutnya >>>
Cast and Character Anime Anohana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sinopsis drama

0 comments:

Post a Comment