Sunday, February 21, 2016

Cast and Character Dagashi Kashi

Sebuah anime terbaru dengan genre comedy, tepatnya anime Dagashi Kashi yang telah admin bahas sebelumnya. So, masih tentang anime yang sama, kemunculan admin kali ini adalah untuk membahas tentang karakter anime Dagashi Kashi tersebut.

Cast and Character Dagashi Kashi
Cast and Character Dagashi Kashi

Gimana? Tertarik untuk mencari tau lebih jauh? Berhubung sudah terlanjur nyasar kesini pastinya iya donk? Ya sudah, kalau gitu kita langsung simak ke bawah aja ya.

Cast and Character Dagashi Kashi
Hotaru Shidare

  • Hotaru Shidare (枝垂 ほたる)
    Hotaru Shidare, adalaha seorang gadis dari kota yang ayahnya memiliki perusahaan permen terkenal di dunia. Karena dia merupakan calon pewaris perusahaan, ia keinginan untuk membuat yang terbaik perusahaan permen di dunia. Dia sering kagum dengan Kokonotsu, kemampuan luar biasa untuk membuat dan merancang permen sempurna bahkan tanpa berusaha.

    Hotaru datang ke toko permen untuk menyewa ayah Kokonotsu yang sebenarnya sangat terkenal. Namun ketika dia menolak, dia tahu dia tidak akan pergi sampai Kokonotsu dijamin untuk menggantikannya sebagai kepala toko. Dia merasa ngeri ketika ia menemukan bakat alami Kokonotsu ini akan sia-sia sehingga dia memukul murah dengan ayahnya: jika dia bisa meyakinkan Kokonotsu untuk menjadi kepala toko, kemudian ayahnya segera akan bergabung dengan perusahaan ayahnya.
  • Cast and Character Dagashi Kashi
    Kokonotsu Shikada
  • Kokonotsu Shikada (鹿田 ココノツ)
    Kokonotsu Shikada, Dia adalah seorang calon mangaka. Selain itu ia adalah anak seorang pembuat permen pernah terkenal yang sekarang menjalankan permen toko rendahan yang juga dimiliki oleh keluarganya selama beberapa generasi. Dia selalu direcoki oleh ayahnya untuk mengambil alih bisnis, yang membuatnya jengkel.
  • Cast and Character Dagashi Kashi
    Saya Endou
  • Saya Endou (遠藤 サヤ)
  • Cast and Character Dagashi Kashi
    You Shikada
  • You Shikada (鹿田 ヨウ)

Selanjutnya >>>
Cast and Character Dagashi Kashi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sinopsis drama

0 comments:

Post a Comment