Wednesday, February 17, 2016

Cast and Character Musaigen no Phantom World

Lanjutan dari postingan admin sebelumnya, anime Musaigen no Phantom World yang merupakan sebuah anime terbaru yang tayang pada 2016 ini. Dan kali ini admin mau share tentang cast and Character Musaigen no Phantom World tersebut.

Musaigen no Phantom World
karakter Musaigen no Phantom World

Nah, udah pada penasaran ingin tau juga kan? Ya udah, kita langsung ngekepoin ke bawah aja ya. Cekidot....

Karakter Musaigen no Phantom World
Haruhiko Ichijou

  • Haruhiko Ichijou
    Haruhiko Ichijou, seorang siswa SMA tahun pertama. Ia merupakan karakter pemeran utama. Kekuasaan terdiri dari memangil dan penyegelan phantom dengan mengambar mereka dalam sebuah sketsa. Karena perpustakaan yang ada di rumahnya, ia memiliki banyak pengetahuan tentang mata pelajaran yang berbeda, namun sebagian besar dari fakta-fakta yang dilihat sebagai berguna oleh rekan tim.
  • Karakter Musaigen no Phantom World
    Mai Kawakami
  • Mai Kawakami
    Mai Kawakami adalah seorang gadis muda dengan kemampuan khusus dan ia adalah siswa tahun kedua di sma Hosea academi. Bersama dengan teman temannya ia berjuang melawan phantom.

    Kemampuan Mai disebut '' Spirit of Lima Elemen ''. Kemampuannya mengharuskan dia pada dasarnya menggosok daerah yang berbeda dari sisi dadanya untuk menyalurkan elemen tertentu ke dalam kepalan tangannya, menggunakan sistem unsur klasik Cina. Dia mengkhususkan diri dalam pertempuran jarak dekat dan kekuatannya terdiri atas penyaluran kekuatan unsur melalui tubuhnya, seperti kebakaran dari hatinya atau air dari ginjalnya.
  • Karakter Musaigen no Phantom World
    Koito Minase
  • Koito Minase
  • Karakter Musaigen no Phantom World
    Reina Izumi
  • Reina Izumi

Selanjutnya >>>
Cast and Character Musaigen no Phantom World Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sinopsis drama

0 comments:

Post a Comment