Tuesday, February 9, 2016

Cast and character Ore Monogatari!!

Melanjutkan dari postingan sebelumnya tentang anime Ore Monogatari! yang sudah admin posting, kali ini kita akan mencari tau tentang character Ore Monogatari! tersebut. Secara anime tema school life yang satu itu memang sedikit lebih unik dari pada anime kebanyakan.

character Ore Monogatari!!
character Ore Monogatari!!

Nah, penasaran dengan tokoh tokohnya itu gimana kan? Ya sudah, ayo kita langsung simak ke bawah...

character Ore Monogatari!!
Takeo Gouda

  • Takeo Gouda
    Takeo Gouda, lahir pada 1 januari. Ia berperan sebagai sosok protagonist dalam anime ini. Takeo Gouda adalah siwa SMA tahun pertama di Shuei high school. Ia tinggidan gemuk dengan wajah yang mudah membuat orang disekitarnya merasa takut. Tapi sebenarnya Takeo Gouda adalah pria yang sangat baik dan suka membantu tanpa pamrih.
  • character Ore Monogatari!!
    Makoto Sunakawa
  • Makoto Sunakawa
    Makoto Sunakawa, lahir pada 13 September. Makoto Sunakawa merupakan teman masa kecil sekaligus tetangga dari Takeo gouda. Bahkan mereka juga merupakan rekan sekelas sekaligus sahabat dekat. Makoto Sunakawa memiliki wajah yang tampan, dinggi dan di sukai oleh para gadis yang di sukai oleh Takeo.
  • character Ore Monogatari!!
    Rinko Yamato
  • Rinko Yamato
    Rinko Yamato, lahir pada 15 Juni. Rinko Yamato adalah seorang gadis yang di selamatkan Tekeo dari pria mesuk di kereta. Ia juga merupakan salah satu siswa dari Koizumi Girls' Academy. Selain itu Rinko sangat ahli dalam membuat kue kue yang manis.

Selanjutnya >>>
Cast and character Ore Monogatari!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sinopsis drama

0 comments:

Post a Comment